Kamis, 19 Desember 2013

KLAMBI ABANG NENGSEMAKE Dening : Sofwan




         Sudah tiga hari aku di kota Magelang,aku sedang mengunjungi temanku yang sedang merayakan pernikahannya,temanku bernama Sunarya yang menikah dengan Rara susilawati. Pernikahan itu di meriahkan dengan pertunjukan wayang kulit, saya melihat pertunjukan  itu sampai selesai. Kemudian saya berniat untuk pulang ke rumah tetapi, mempelai lelaki melarangku untuk pulang. Akhirnya saya memutuskan untuk menginap dan akan pulang esok harinya. 
            Malam itu aku berniat pergi ke pasar untuk membeli oleh-oleh buat orang yang di rumah. Setelah sampai pasar, aku melihat bioskop aku berniat  ingin masuk ke dalam tetapi, antriannya sangat panjang sekali. Tiba-tiba, aku tidak sengaja bertemu dengan mas Naryo kemudian dia memberiku tiket untuk masuk ke bioskop dengan raut muka yang kelihatan tergesa-gesa, dan kamipun berpisah malam itu. Di dalam bioskop aku mendapat tempat duduk nomer 12 ternyata sudah di duduki oleh wanita cantik sekali yang memakai baju warna merah,wanita itu meminta untuk bertukar tempat karena dia berfikir nomernya 13 itu sial. Akhirnya aku duduk dan di apit oleh dua wanita yang sangat cantik, hatiku merasa takut dan gembira. Ternyata wanita disampingku juga merasakannya, setelah filmnya di mulai tiba-tiba tanganku di pegang oleh wanita berbaju merah karena hatinya terketuk saat melihat film titanic. Setelah filmnya selesai, aku mencoba untuk mengikutinya pulang dan ternyata mereka

berdua masuk di sebuah hotel Garuda. Aku pulang dengan hati yang gundah dan tak tau siapa namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar